Resep Susu Almond Green Tea

Resep Susu Almond Green Tea untuk Gaya Hidup Sehat Kamu

Simpan ke bagian favorit

Bikin sendiri susu almond di rumah, yuk! Selain dinikmati begitu saja, susu kacang almond juga menarik dipadukan dengan teh hijau.

2jam
3 Porsi
Mudah
Valentina|Desember 2, 2020

Buat kamu yang sedang gencar menjalankan gaya hidup sehat, tentu sudah tahu segudang manfaat kacang almond untuk kesehatan. Karena kacang almond bukanlah jenis kacang lokal dan harganya tidak murah, tentu saja jika rutin menikmati susu almond siap saji bisa bikin dompet kamu menipis.

Kali ini MasakApaHariIni ingin berbagi resep susu kacang almond yang bisa kamu bikin sendiri di rumah. Lebih praktis karena kamu bisa menikmatinya kapan saja dan tentu saja lebih ekonomis, kan? Susu kacang almond ini dipadukan dengan green tea sehingga punya sensasi rasa yang unik. Kalau kamu membuatnya dalam jumlah banyak dan ingin memvariasikannya, pisahkan susu kacang almond original sebelum diracik bersama SariWangi Teh Hijau. Simpan dalam kulkas maksimal selama tiga hari supaya almond milk tetap terasa enak.

Susu kacang almond yang kamu buat ini bisa kamu jadikan sebagai pengganti susu untuk campuran minuman. Misalnya diblender bersama buah-buahan seperti semangka, avokad, melon, atau mangga. Yuk, bikin Susu Kacang Almond Green Tea di rumah!

Bahan-bahan

Sariwangi Teh Hijau
Yang diperlukan:
SariWangi Teh Hijau
Beli online
  • 500 g kacang almond mentah dengan kulit
  • 3 L air matang
  • 6 sdm madu

Cara membuat

1

Rendam kacang almond dengan 1 L air matang selama sekitar 8 jam. Tiriskan.

2

Blender bersama sisa air matang hingga halus. Saring.

3

Panaskan di atas api sedang hingga mendidih. Angkat.

4

Seduh dengan SariWangi Teh Hijau. Tuang madu, aduk rata. Sajikan.

Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.