Koleksi Resep Minuman Kekinian untuk Kamu Coba Buat di Rumah

Simpan ke bagian favorit

Tim MAHI|Desember 27, 2020

Kini koleksi resep-resep dari Masak Apa Hari Ini semakin kaya. Setelah beragam resep minuman segar yang pernah kita bahas dulu, kali ini gilirannya resep minuman kekinian yang kudu dicoba. Selain boba tea ataupun es kopi susu, ada juga beberapa minuman lainnya kok yang tak kalah serunya. Kita mulai saja, yuk!

1. Susu almond green tea, sehat untuk memulai tahun yang baru

Green tea dengan susu almond disajikan dalam gelas panjang.
Green tea dengan susu almond? Pasangan sejati! (Foto: Shutterstock)

Kita semua mungkin sudah tahu segudang manfaat kacang almond untuk kesehatan. Nah, bagaimana kalau sekarang giliran kita membuat resep susu kacang almond sendiri di rumah? Praktis, ekonomis, dan bisa dinikmati kapan saja! Padukan dengan green tea agar cita rasanya lebih unik. Simpan dalam kulkas maksimal selama tiga hari agar tetap terasa enak.

Berikut adalah resep susu almond green tea!

2. Strawberry milk tea latte, resep minuman kekinian dari Korea

Pernah coba strawberry milk yang sempat tren di Korea Selatan? Kalau biasanya strawberry milk adalah paduan susu sapi segar dengan strawberry compote, maka kali ini MAHI justru bikin twist yang sedikit berbeda! Compote sendiri adalah buah-buahan yang dimasak bersama sirup gula hingga menjadi layu atau sampai hancur. Agar lebih nikmat, biarkan compote hingga dingin sebelum dicampur bersama milk tea.

Simak resep strawberry milk tea latte di sini!

3. Cheese tea, ternyata mudah membuatnya di rumah

Siapa yang tidak kenal cheese tea – minuman trendy dingin dan nikmat? Ternyata membuatnya sendiri di rumah tidaklah sulit. Sedikit merogoh kocek tentu saja tapi hasilnya bakal wow! Untuk bahannya selain cream cheese, siapkan juga SariWangi Teh Asli, susu cair, susu kental manis, krim, dan sedikit garam.

Sudah siap membuat cheese tea sendiri di rumah?

Demikian resep minuman kekinian yang patut dicoba di rumah dari waktu ke waktu. Sesekali jajan tentu saja sah, apalagi kalau tidak harus pergi ke mall dan menggunakan layanan pesan antar. Namun lebih seru lagi kalau membuatnya sendiri di rumah, eksis di media sosial karena sukses, dan menikmatinya bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba, ya!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.