Resep Strawberry Cheesecake Milk Tea, Minuman Spesial a la Restoran

Strawberry cheesecake milk tea bisa menjadi pilihan takjil seru untuk sore ini. Penasaran bagaimana cara amembuatnya? Yuk, simak resepnya!
Resep Strawberry Cheesecake Milk Tea, Minuman Spesial a la Restoran
Wina |

Siapa yang bisa menolak kelezatan semangkuk es krim? Apalagi jika kamu tinggal di Indonesia, tentu sudah sering mengonsumsi es krim untuk melegakan dahaga ataupun sebagai menu dessert. Rasa es krim yang itu-itu saja terkadang membuat kita bosan. Oleh karena itu, bagaimana jika mencoba twist baru dengan resep strawberry cheesecake milk tea a la Wall’s?

Cocok untuk berbagai usia dan acara, strawberry cheesecake milk tea dijamin akan menjadi primadona saat berbuka puasa. Rasanya yang manis dan segar akan membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Selain itu, kombinasi rasa strawberry cheesecake dan milk tea yang unik membuatnya spesial dan sulit ditemukan bandingannya.

Cara membuatnya pun tidak terlalu sulit. Awali dengan merebus fresh milk hingga mendidih dan tunggu hingga dingin. Kemudian masukkan fresh milk dan Wall’s Strawberry Cheesecake ke dalam blender hingga halus. Setelah halus, tuangkan ke dalam gelas yang telah berisi saus stroberi, es batu, dan milk tea.

Penasaran untuk membuat hidangan yang satu ini? Tak ada salahnya untuk mencobanya sendiri di rumah, lho. Hanya dengan berbekal beberapa peralatan yang tersedia di dapur, kamu dapat menghidangkan dessert seperti di restoran dan kafe terkenal!

Yuk, tunggu apa lagi? Mari kita coba membuat paduan es krim seru yang bikin Ramadan semakin berwarna. Ingin tahu olahan dessert dari stroberi lainnya? Ada strawberry milk tea latte gaya Korea ataupun brownies sundaeCoba juga, yuk!

Bahan

2
 
Porsi

Topping

  • whipped cream, secukupnya
  • potongan biskuit, secukupnya

Cara membuat

strawberry cheesecake milk tea step 1
1

Masak fresh milk dengan teh di dalam panci hingga mendidih. Kemudian tunggu hingga dingin.

strawberry cheesecake milk tea step 2
2

Masukkan fresh milk, Wall’s Strawberry Cheesecake ke dalam blender. Blend hingga smooth.

strawberry cheesecake milk tea step 3
3

Lalu masukkan saus strawberry ke dalam gelas, kemudian tambahkan es batu secukupnya.

strawberry cheesecake milk tea step 4
4

Tuang milk tea ke dalam gelas.

strawberry cheesecake milk tea step 5
5

Beri potongan biskuit dan whipped cream sebagai topping secukupnya. Sajikan.

Selamat mencoba!

Bahan

Wall's Strawberry Cheesecake Ice Cream
Wall's Strawberry Cheesecake Ice Cream

Coba resep lainnya

Exit mobile version