Jenis Masakan


Bango Kecap Manis Pedas

  • Bango Kecap Manis Pedas 135 ml botol plastik
  • Bango Kecap Manis Pedas dibuat dari bahan pilihan berkualitas
  • Terbuat dari kedelai hitam mallika pilihan
  • Tanpa pewarna sintetik dan penguat rasa
  • Sempurna untuk penyuka rasa pedas

Bango Kecap Manis Pedas adalah inovasi produk dari Bango yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati rasa manis pedas tanpa harus terlebih dahulu repot meracik kecap dan cabai rawit serta potongan bawang merah. Bango Kecap Manis Pedas Gurih adalah jawaban bagi kamu yang menyukai kecap pedas.

Cocol gorengan kesukaan, hidangan bakar, atau bisa juga dimasukkan langsung ke dalam berbagai jenis masakan. Bango Kecap Manis Pedas memberi sensasi rasa pedas yang sedap dari perpaduan harmonis antara kedelai hitam mallika, cabai rawit merah, cabai rawit hijau, gula, garam, dan air.

Dengan Bango Kecap Manis Pedas, kamu bisa bebas berkreasi memberi sentuhan rasa manis, pedas, dan gurih ke dalam setiap hidangan untuk keluarga tercinta. Berkat cita rasanya yang khas, hidangan klasik dan modern mendapatkan sentuhan rasa yang kaya dan kompleks. Hidangan favorit seperti ayam bakar, ikan bakar, kerupuk, hingga gorengan tentunya semakin mantap bila disandingkan bersama Bango Kecap Manis Pedas.

Tambahkan sentuhan kecap bercita rasa pedas ini pada masakan seperti orek, masakan berkuah kecap, hidangan panggang ataupun bakar. Nikmati cita rasa pedas, manis, dan gurih dalam sekali cocolan atau sebagai bumbu olesan!

Bango Kecap Manis Pedas menawarkan juga kemasan isi ulang 220 ml yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhanmu. Coba juga rasa legit dari Bango Kecap Manis reguler ataupun Bango Kecap Manis Light yang rendah gula berkat pemanis alami daun stevia.

Bango berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dan kesejahteraan para petani kedelai hitam Mallika serta gula kelapa melalui program yang berkelanjutan. Pasokan kedelai hitam Mallika diperoleh dari para petani lokal binaan Unilever melalui Yayasan Unilever Indonesia (YUI) yang bekerja sama dengan koperasi sebagai mitra bisnis yang juga didukung oleh Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Semua Produk

Kecap Bango Manis Pedas Botol Plastik 135ml

Botol Plastik 135ml

Kecap Bango Manis Pedas Kemasan Isi Ulang 220ml

Kemasan Isi Ulang 220ml

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.