Bango Kecap Manis Light

  • Bango Kecap Manis Light 135 ml botol plastik
  • Bango Kecap Manis Light dibuat dari pemanis alami daun stevia
  • Terbuat dari kedelai hitam mallika pilihan
  • Tanpa pewarna sintetik dan penguat rasa
  • Sebagai alternatif produk kecap manis

Bango Kecap Manis Light 135 ml adalah inovasi terbaru Bango, yakni kecap manis rendah gula untuk sajian yang tetap nikmat dan lebih sehat. Inilah ukuran paling sempurna di atas meja saji untuk mendampingi hidangan Indonesia favoritmu dan suasana hangat bersantap bersama keluarga tercinta.

Bango Kecap Manis Light terbuat dari pemanis alami daun stevia dan kedelai hitam mallika berkualitas. Cita rasa manisnya serupa dengan Bango Kecap Manis regular, hanya saja dengan kadar gula yang lebih rendah 30% berkat kehadiran pemanis alami daun stevia. Bango Kecap Manis Light merupakan alternatif lebih sehat dalam menikmati kecap manis bersama hidangan Indonesia favoritmu.

Berkreasilah secara bebas dengan segala jenis hidangan yang ingin kamu sajikan untuk diri sendiri dan keluarga tercinta. Padukan cita rasa klasik dan modern berkat sentuhan rasa Bango Kecap Manis Light yang begitu kaya dan kompleks. Jadikan rasa semur, satai, atau ayam panggang lebih istimewa dengan Bango Kecap Manis Light. Bahkan dengan sedikit sentuhan kecap manis, rasa tahu goreng dan tempe mendoan menjadi semakin mewah di setiap gigitannya.

Bango Kecap Manis Light tersedia dalam kemasan 135 ml botol plastik dan kemasan isi ulang 220 ml yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu. Jangan lupa untuk mencoba Bango Kecap Manis regular yang hadir dalam berbagai ukuran dan kemasan ataupun Bango Kecap Manis Pedas dengan sentuhan rasa pedas yang menggugah selera.

Bango berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dan kesejahteraan para petani kedelai hitam Mallika serta gula kelapa melalui program yang berkelanjutan. Pasokan kedelai hitam Mallika diperoleh dari petani lokal binaan Unilever melalui Yayasan Unilever Indonesia (YUI) yang bekerja sama dengan koperasi sebagai mitra bisnis yang didukung Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Semua Produk

Bango Light

Botol Plastik 135ml

Bango Kecap Manis Light Botol Plastik 135ml (2 pack)

Botol Plastik 135ml (2 pack)

Bango Light

Kemasan Isi Ulang 220ml

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.