Resep Sparkling Lychee Tea - MAHI

Resep Sparkling Lychee Tea, Minuman Segar yang Bikin Happy

Simpan ke bagian favorit

Resep sparkling lychee tea bisa jadi solusi dahaga ketika hari terik. Simpel dan mudah dibuat di rumah, yuk, langsung saja kita cari tahu resepnya!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|Mei 2, 2021

Saat matahari siang terik menyengat, paling enak bersantai sambil minum es! Bosan dengan resep minuman segar yang itu-itu saja? Yuk, cobain sparkling lychee tea! Segarnya SariWangi Teh Hijau berpadu dengan Buavita Lychee dan air soda menjadikan pelepas dahaga yang satu ini menjadi favorit anggota keluarga.

Untuk kamu penggemar teh, mungkin sudah familiar dengan berbagai variasi minuman yang bisa dibuat dari bahan ini. Kali ini, tim Masak Apa Hari Ini akan merekomendasikan alternatif yang tak kalah segar. Alih-alih menggunakan air es biasa, kali ini kita akan menggunakan air soda yang memberi sensasi menggelitik. Apalagi jika dicampur dengan rasa fruity dari irisan lemon dan potongan lychee yang menggiurkan. Tentu bikin kamu ingin cepat-cepat mencobanya, bukan?

Jika kamu sedang ingin menyajikan menu segar, resep sparkling lychee tea ini bisa menjadi solusi pelepas dahagamu siang ataupun untuk penutup berbuka puasa saat Ramadan. Yuk, tunggu apa lagi? Langsung saja kita siapkan bahan-bahannya dan bergegas membuat! 

Bahan-bahan

Sariwangi Teh Hijau
Yang diperlukan:
SariWangi Teh Hijau
Beli online
  • 250 ml air panas
  • 400 ml air soda
  • 4 sdm madu
  • 8 buah leci kalengan, tiriskan
  • 1 buah jeruk lemon, iris tipis
  • es batu

Cara membuat

1

Seduh SariWangi Teh Hijau bersama air panas selama 3 menit. Keluarkan kantung teh. Biarkan hingga tidak panas. Sisihkan.  

2

Aduk rata air soda, teh, madu, dan Buavita Lychee.

3

Tuang ke dalam gelas saji yang sudah diisi dengan es batu, irisan lemon, dan leci.

4

Sajikan.

Selamat menikmati!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.