Syarat & Ketentuan Digital Activity #MASAKAPAHARIINI: Satu Masakan, Satu Kebaikan

Simpan ke bagian favorit

Tim MAHI|April 20, 2018

[KONTES TELAH DITUTUP]

SYARAT DAN KETENTUAN DIGITAL ACTIVITY #MASAKAPAHARIINI:
Satu Masakan, Satu Kebaikan


KETENTUAN UMUM KOMPETISI :

  1. Kompetisi foto #MasakApaHariIni Satu Masakan, Satu Kebaikan: Program ini adalah kompetisi digital dari Masak Apa Hari Ini yang mengajak para followers untuk ikut dalam kegiatan Satu Masakan Satu Kebaikan, dimana mereka dapat membagikan hasil karya masakan dari resep https://www.masakapahariini.com dengan mengambil gambar dan mengunggahnya di media sosial Instagram dengan mencantumkan hashtag #MasakApaHariIni.Dengan mengunggah foto masakan dengan hashtag #MasakApaHariIni dan mention @roycoindonesia serta @bangowarisankuliner, berarti Anda sudah ikut serta mendonasikan makanan bagi mereka yang membutuhkan. Satu masakan yang diunggah di media sosial Instagram, setara dengan 1 porsi makanan yang akan didonasikan oleh Bango dan Royco.
  1. Kompetisi ini terbuka bagi semua orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

– Warga Negara Indonesia
– Berusia minimal 18 tahun di tahun 2018
– Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia
– Memiliki kartu identitas diri (KTP/SIM/KK/Paspor) yang masih berlaku

  1. Peserta harus memiliki akun Instagram, yang bisa diakses oleh umum (tidak berstatus private), dan tidak boleh ada pergantian nama akun selama periode berlangsung.
  2. Foto yang mengandung gambar atau cerita yang digunakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.
  3. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi#MasakApaHariIni adalah hasil karya sendiri, belum pernah dipublikasikan di media manapun, dan belum pernah mengikuti kompetisi tertentu.
  4. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”) dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Kompetisi ini.
  5. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) materi peserta yang diikutsertakan untuk kepentingan Kompetisi, tanpa kompensasi apapun.
  6. Penyelenggara dapat menggunakan data-data dan submission Peserta untuk keperluan Grup Perusahaan Unilever. Baca Kebijakan Privasi Unilever lebih lanjut. Jika Anda tidak setuju dengan opsi ini, mohon hubungi Suara Konsumen Unilever.
  7. Pemenang akan dipilih oleh dewan juri yang ditunjuk oleh panitia penyelenggara. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

MEKANISME #MasakApaHariIni: Satu Masakan, Satu Kebaikan

  1. Kompetisi ini diadakan dari tanggal 15 – 14 Juni 2018 dengan detail periode sebagai berikut:
  • Periode Kompetisi I: 15 – 23 Mei 2018
    Pengumuman Pemenang: 24 Mei 2018
  • Periode Kompetisi II: 24 – 30 Mei 2018
    Pengumuman Pemenang: 31 Mei 2018
  • Periode Kompetisi III: 1 – 6 Juni 2018
    Pengumuman Pemenang: 7 Juni 2018
  • Periode Kompetisi IV: 8 – 13 Juni 2018
    Pengumuman Pemenang: 21 Juni 2018

*tanggal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  1. Peserta wajib memberikan like pada Facebook Page Chef Panji & Panci serta follow akun media sosial Instagram Bango @bangowarisankuliner dan Royco @roycoindonesia.
  2. Masakan yang dibuat merupakan resep dari https://www.masakapahariini.com.
  3. Peserta wajib mengunggah (upload) foto makanan yang dimasak sendiri melalui media sosial Instagram dengan menambahkan hashtag #MasakApaHariIni.
  4. Pada foto tersebut, peserta diwajibkan untuk tag akun media sosial Bango @bangowarisankuliner dan Royco @roycoindonesia.
  5. Setiap peserta boleh mengunggah (upload) lebih dari satu foto.
  6. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  7. Secara acak, pihak penyelenggara berhak melakukan verifikasi peserta melalui pesan Pribadi media sosial atau email.
  8. Royco dan Kecap Bango akan mengumumkan jumlah donasi makanan yang terkumpul, dari hasil unggahan foto makanan di media sosial Instagram dengan hashtag #MasakApaHariIni di akhir periode.

KRITERIA PEMENANG

  1. Hadiah disediakan bagi 12 pemenang (3 pemenang setiap minggunya) berupa voucher Sodexo sebesar Rp 1.000.000,00 (terbilang: satu juta rupiah) untuk masing-masing pemenang dan pajak hadiah akan ditanggung oleh Unilever.
  2. Pemenang dipilih berdasarkan foto dan menu paling kreatif serta menarik, jumlah likes serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Karyawan Unilever dan pihak agency yang terlibat dalam kompetisi ini tidak berhak untuk memenangkan hadiah.

PENGUMUMAN PEMENANG DAN HADIAH

  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan di media sosial Instagram Royco @roycoindonesia dan Kecap Bango @bangowarisankuliner.
  2. Pemenang wajib untuk mengirimkan data diri lengkap (nama lengkap, alamat lengkap, no handphone, foto kartu identitas diri, alamat e-mail) melalui Direct Message (DM) ke akun media sosial Instagram Royco @roycoindonesia dan Kecap Bango @bangowarisankuliner jika sudah dinyatakan sebagai pemenang. Hati-hati dengan penipuan. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever.
  3. Pemenang yang sudah mengirimkan data diri akan dihubungi langsung oleh perwakilan pihak Unilever untuk verifikasi.
  4. Hadiah akan diterima maksimal 60 hari kerja dari pengumuman pemenang atau kelengkapan data diterima.

LAIN – LAIN

  1. Kompetisi ini bebas pajak dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati dengan penipuan. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar, bagi pengguna handphone) atau di 0-800-1-558000 (bebas pulsa).
  2. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau ditukar dengan barang lain/diuangkan.
  3. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  4. Unilever memiliki hak untuk memodifikasi/merubah ketentuan – ketentuan kompetisi ini, termasuk namun tidak terbatas pada yang terdapat dalam Peraturan Resmi ini.
  5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  6. Peserta setuju dan mengerti bahwa foto-foto yang mereka berikan adalah foto pribadi dan milik sendiri, tidak melanggar hak cipta dan privasi, tidak mengandung SARA, bukan dimiliki oleh orang lain dan tidak mengandung apapun yang berdampak negatif baik terhadap orang tersebut, maupun lingkungan sekitar, dan negara.
  7. Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.