Resep Tea Affogato - MAHI

Resep Tea Affogato, Minuman Mewah untuk Saat Nikmati Weekend di Rumah

Simpan ke bagian favorit

Tea affogato spesial a la Wall's bisa jadi teman spesial yang menemanimu di rumah saat weekend. Yuk, sajikan minuman segar ini akhir pekan nanti!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|Juni 9, 2021

Siapa yang tak suka dengan teh? Minuman yang populer di kalangan masyarakat Indonesia yang satu ini sering dikonsumsi pada saat pagi, siang, dan sore hari. Biasanya teh dinikmati bersama kudapan gurih dan manis seperti pisang goreng, telur dadar, maupun lumpia. Kali ini, aku ingin berbagi satu resep yang sedang keceh banget. Adalah Tea Affogato a la Wall’s yang memadukan teh dan es krim vanilla yang legit nan menyegarkan.

Sebetulnya, resep Tea Affogato bisa saja menggunakan variasi teh apa saja, namun untuk rasa teh yang pekat dan harum maksimal, disarankan untuk menggunakan SariWangi Teh Asli untuk sajian yang satu ini. Untuk kamu yang ingin mencobanya di rumah, tak perlu khawatir karena caranya sungguh mudah! Seduh teh hingga harum dan tuangkan teh ke atas Wall’s Chocolate & Vanilla Chocolate Chip yang telah disajikan dalam gelas kaca cantik.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mencobanya? Daripada penasaran, yuk, langsung saja praktikkan resepnya!

Bahan-bahan

Yang diperlukan:
SariWangi Teh Asli 
Beli online
Wall's Chocolate & Vanilla Chocolate Chip
Yang diperlukan:
Wall's Chocolate & Vanilla Chocolate Chip
Beli online

Cara membuat

1

Panaskan air hingga mendidih.  

2

Celup SariWangi Teh Asli di dalam panci, beri gula pasir, dan aduk hingga gula larut. Pastikan tekstur sedikit kental dan pekat.

3

Tiriskan tehkemudian tuang ke dalam gelas ukur/jug susu. 

4

Tuang 2 scoop Wall’s Chocolate & Vanilla Chocolate Chip ke dalam gelas. Beri potongan choco chip dan garnish berupa daun mint.

5

Sajikan bersama teh yang sudah diseduh. Siram teh ke dalam gelas untuk menyajikan.

Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.