Resep Nasi Goreng Ayam Cabe Hijau, Satu Kejutan untuk Keluarga Tercinta

Bosan dengan resep nasi goreng yang begitu-begitu saja? Nah, justru ada satu resep seru yang wajib kamu coba - Nasi Goreng Ayam Cabe Hijau. Ayo kita simak bersama caranya!

45mnt
4 Porsi
Mudah
Dilla|September 2, 2018

Nasi goreng ayam cabe hijau. Satu sajian nasi goreng istimewa yang berbeda dari biasanya. Tanpa harus banyak menduga, hidangan yang satu sekarang dapat dibuat lebih mudah berkat kehadiran bumbu siap pakai dari Royco. Serunya lagi, satu bungkus bumbu ini dapat digunakan untuk memasak nasi goreng yang cukup untuk satu keluarga!

Makan pagi, siang, ataupun malam tidak akan pernah lepas dari pilihan nasi goreng. Sebagai orang Indonesia, kamu pasti setuju akan hal ini. Berapa kali kita selalu menantikan nasi goreng khususnya di saat sarapan dan makan siang. Dahulu saja ketika aku masih kuliah, kesempatan menikmati nasi goreng saat makan siang selalu dinanti-nanti. Inilah hebatnya nasi goreng. Lebih hebatnya lagi, nasi goreng memiliki begitu banyak versi.

Kali ini aku akan berbagi satu resep yang telah dimodifikasi dengan tambahan ayam yang dipotong dadu. Jadilah menu nasi goreng ayam cabe hijau yang begitu mudah dibuat ini siap dinikmati bersama keluarga tercinta. Yuk, sekarang kita masak bersama-sama ya!

Bahan-bahan

Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Cabe Hijau
Yang diperlukan:
Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Cabe Hijau
Lihat produk

Bahan

  • 3 siung bawang putih, cincang
  • 5 butir bawang merah, cincang
  • 1 sdm minyak goreng
  • ½ sdm margarin
  • 2 butir telur ayam
  • 200 g daging ayam fillet, potong dadu
  • 400 g nasi putih
  • 1.5 sdm air

Cara membuat

nasi goreng ayam cabe hijau
1

Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.

nasi goreng ayam cabe hijau
2

Masukkan daging ayam yang telah dipotong, lalu masak hingga matang.

nasi goreng ayam cabe hijau
3

Masukkan telur, masak orak arik. Tambahkan nasi putih, aduk rata.

nasi goreng ayam cabe hijau
4

Masukkan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Cabe Hijau dan tambahkan air, kemudian aduk hingga semua bumbu dan bahan tercampur rata. Masak selama 2 menit, lalu angkat dan sajikan.

Mudah, cepat, dan dijamin sedap. Makan malam dengan keluarga siap dalam sekejap dan pastinya akan menyenangkan. Selamat bersantap!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.