Resep Es Leci Yogurt Creamy - Masak Apa Hari Ini?

Resep Es Leci Yogurt Creamy, Minuman Segar di Akhir Pekan

Simpan ke bagian favorit

Es leci yogurt yang asam manis bisa menyegarkan akhir pekan di rumah. Mudah membuatnya, ini resep lengkapnya untuk dicoba!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Tim MAHI|April 6, 2021

Es leci yoghurt creamy adalah opsi yang tepat saat kamu menginginkan minuman dingin di akhir pekan. Perpaduan buah leci, yoghurt, dan jus leci menyatukan rasa manis, asam, dan segar. Untuk rasa yang maksimal, sebaiknya sajikan selagi dingin.

Ada banyak jenis es leci yang bisa ditemui di restoran maupun kafe. Di resep ini, aku berbagi satu varian es leci yang menyerupai milkshake dengan tekstur yang kental. Supaya lebih praktis, aku pakai buah leci kalengan yang akan menjadi isian sekaligus topping. Sedangkan jusnya, aku gunakan Buavita Lychee yang tidak hanya memperkuat rasa leci melainkan juga mengandung vitamin C serta memberi kesegaran. Untuk yoghurt, aku gunakan rasa yang plain. 

Kali ini, kita tidak akan menggunakan es batu dalam resep. Maka, simpan semua bahan di kulkas untuk memberi rasa dingin. Langsung kita siapkan saja bahan-bahannya! Untuk berikutnya, kamu juga bisa mencoba resep minuman lain yang tidak kalah segar seperti guava greetings jus jambu segar dan es kelapa muda jelly jeruk.

Bahan-bahan

Bahan

Cara membuat

1

Ambil 100 g buah leci, cincang halus. Sisihkan. 

2

Masukkan Buavita Lychee dan yoghurt ke dalam blender. Proses hingga halus. 

3

Aduk rata bersama leci cincangTuang ke dalam gelas saji yang sudah diisi dengan leci utuhSajikan.

Selamat menikmati!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.