Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini

Simpan ke bagian favorit

Tim MAHI|November 18, 2018

Sebagai pengunjung setia Masak Apa Hari Ini, tentunya banyak artikel ataupun resep yang selalu saja mencuri perhatian. Tapi ada saja kalanya dimana artikel-artikel yang menarik tidak sempat untuk langsung dibaca. Begitupun juga dengan berbagai resep favorit yang ingin dicoba namun waktunya belum memungkinkan untuk memasak ataupun berbelanja kebutuhannya.

Inilah mengapa Masak Apa Hari Ini memperkenalkan fitur Favorit! Fitur ini memungkinkan sahabat MAHI sekalian untuk menandai resep dan artikel yang disukai, lalu kemudian menyimpannya untuk bisa dibaca di lain kesempatan. Fitur ini akan sangat bermanfaat untuk sahabat MAHI sekalian yang sudah menanti-nanti waktu di akhir pekan untuk membaca berbagai artikel kami ataupun menyimpan keinginan untuk memasak resep-resepnya.

Registrasi cepat dan mudah

Untuk bisa mengakses fitur Favorit ini, sahabat MAHI cukup untuk mendaftarkan diri dulu di situs kami. Jangan khawatir, prosesnya tidak akan memakan waktu yang lama.

Pertama, akses situs Masak Apa Hari Ini. Selanjutnya klik pilihan MASUK di bagian kanan atas laman, kemudian Anda akan dibawa menuju layar baru. Di layar baru ini, Anda bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan akun Facebook ataupun email. Selanjutnya, ikuti beberapa prosedurnya dan voi la, selesai sudah! Fitur FAVORIT kini sudah siap diakses.

laman favorit di MAHI

Cara menggunakan fitur Favorit

Fitur Favorit dirancang agar mudah untuk digunakan. Yuk, kita simak caranya berikut ini:

Pertama, temukan ikon berbentuk hati di setiap artikel ataupun resep yang tertera pada laman utama kami. Cukup untuk klik pada ikon hati tersebut dan artikel/resep tadi akan masuk ke dalam laman Favorit.

laman Artikel dengan tanda favorit di MAHI

Begitupun ketika Anda telah mengakses masuk pada Artikel ataupun Resep yang spesifik. Temukan ikon hati yang terdapat di bawah judul. Cukup untuk klik dan Anda sudah bisa mengaksesnya kapan saja di laman Favorit.

laman resep dengan fitur favorit di MAHI

Satu kemudahan lainnya, fitur ini juga dilengkap dengan sistem sortir – dimana Anda bisa mengatur tampilan untuk melihat semua yang telah ditandai ataupun khusus untuk Resep atau Artikel saja.

laman utama favorit

Sudah siap? Sekaranglah waktunya berselancar di dalam serunya dunia Masak Apa Hari Ini! Yuk, kita cari artikel-artikel menarik dan nikmati saat waktu senggang nanti untuk membacanya. Tandai juga resep-resep yang ingin dimasak. Di akhir pekan ini, cukup buka resepnya kembali dengan di laman Favorit. Tonton video cara membuatnya dan kejutan siap dihidangkan untuk keluarga tersayang.

Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.