Resep Tumis Cabai Brokoli, Lengkapi Keceriaan Saat Buka Puasa Bersama

Simpan ke bagian favorit

Lengkapi kebersamaan saat jamuan makan ataupun berbuka puasa dengan kehadiran Tumis Cabai Brokoli berikut ini. Yuk, kita jajal resepnya bersama!

20mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|April 23, 2019

Tumis Cabai Brokoli yang begitu mudah dan cepat untuk dibuat ini wajib hadir saat kamu mencari-cari resep untuk Sahur ataupun berbuka puasa nanti di bulan Ramadan. Namun tentunya, resep ini cocok juga untuk tampil dalam keseharianmu untuk sarapan, makan siang, ataupun santap malam.

Pertama-tama, tumislah cabai merah kering dan bawang putih hingga wangi. Tambahkan sedikit air agar tidak cepat gosong. Selebihnya, campurkan bersama bumbu-bumbu seperti kecap Inggris, Royco Kaldu Ayam, dan opsional – minyak wijen. Aduk sedikit lebih lama hingga matang dan Tumis Cabai Brokoli yang super simpel ini siap tersaji bersama hidangan lainnya di meja makan.

Ingin coba resep-resep tumisan mudah lainnya dari Masak Apa Hari Ini? Ada Tumis Buncis Daging Giling, Tumis Ayam Kemangi, ataupun Tumis Sapi Jamur yang juga menanti untuk kamu masak!

Bahan-bahan

Bahan

  • 500 g brokoli
  • 5 buah cabai merah, keringkan
  • 2 sdm kecap Inggris
  • ½ sdt kaldu ayam
  • 3 siung bawang putih
  • 5 sdm air

Cara membuat

1

Pertama-tama, potonglah brokoli disesuaikan dengan kuntumnya, dan rendam selama 5 menit dengan air garam, lalu tiriskan.

2

Selanjutnya, tumislah cabai merah kering bersama bawang putih sampai harum, dan tambahkan sedikit air putih.

3

Kemudian masukkan kecap Inggris, brokoli, Royco Kaldu Ayam, kaldu ayam bubuk, dan minyak wijen.

4

Aduklah hingga brokoli matang, lalu angkat.

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.