teh herbal kunyit jahe disajikan untuk minuman buka puasa

Resep Teh Herbal Kunyit Madu, untuk Temani Saat Pemulihan

Racik Teh Herbal sendiri di rumah, yuk! Sensasi jahe, kunyit, serai, dan kayu manis bikin tubuh hangat. Pas dinikmati juga saat sedang pemulihan.
teh herbal kunyit jahe disajikan untuk minuman buka puasa
Dilla | Jul 28, 2021

Meskipun pergerakan terbatas karena pandemi, jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar sehat dan imunitas meningkat. Bagi yang sedang isoman, tentu asupan-asupan bergizi selalu dibutuhkan agar lebih cepat pulih. Salah satunya yang dapat membantu adalah sebuah minuman hangat sekaligus menyehatkan, yaitu Teh Herbal Kunyit Madu.KV SariWangi Teh Hitam Jahe & Kunyit

Resep minuman hangat aromatik ini bukan cuma mudah tetapi juga praktis. Cukup dengan kehadiran SariWangi Teh Hitam Jahe & Kunyit bersama kayu manis dan serai, lalu tambahkan madu sebagai pemanis. Minuman yang satu ini cocok untuk menemani hari-harimu, dalam keadaan sehat maupun di masa pemulihan. Jangan lupa untuk mencoba menikmatinya saat malam hari ataupun saat WFH dan sebagai teman nyemil sore. 

Rebus serai dan kayu manis di atas api kecil. Tujuannya agar air tidak cepat menyusut dan aroma serai dan kayu manis lebih meresap. Nah, daripada berlama-lama, yuk, langsung saja kita buat sajian sehat ini sendiri! Nikmati bersama Lemper Ayam Kuning Bumbu Manado, Kuotie Jamur Kucai, atau Roti Goreng Isi Ragout agar momen minum teh semakin berkesan.

Bahan

4
Porsi

Bahan

1200
ml air, untuk merebus
5
cm kayu manis
3
batang serai, memarkan
120
ml madu
1
potong lemon, iris tipis

Cara membuat

1

Rebus kayu manis dan serai selama 15 menit atau hingga harum. Angkat.

2

Masukkan SariWangi Teh Hitam Jahe & Kunyit, seduh selama 3-5 menit. Keluarkan kantung teh, kayu manis, dan serai. 

3

Tuang ke dalam gelas saji yang sudah diisi dengan madu dan irisan lemon. Aduk. 

4

Sajikan.  

Selamat menikmati!

Produk

SariWangi Teh Hitam Jahe & Kunyit
SariWangi Teh Hitam Jahe & Kunyit