Resep Nasi Goreng Cabe Hijau untuk Penggemar Masakan Pedas Kekinian

Kalau ada satu varian modern nasi goreng yang sedang populer saat ini, itulah dia nasi goreng cabe hijau. Sekarang kita bisa membuatnya di rumah kapan saja. Simak caranya, yuk!

45mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|Agustus 30, 2018

Nasi goreng cabe hijau adalah versi nasi goreng yang akan kita masak hari ini. Sebagai orang Indonesia, sulit untuk menyebut kata bosan kalau berurusan dengan hidangan legendaris ini. Terlebih karena begitu banyak variasi yang bisa kita buat dari nasi goreng – contohnya nasi goreng rendang atau nasi goreng seafood.

Begitu juga halnya dengan versi yang menggunakan cabe hijau ini. Ternyata begitu mudah membuatnya karena cukup mempersiapkan bahan irisan berupa bawang putih dan bawang merah untuk ditumis bersama paduan minyak dan margarin. Kemudian, tumis bersama daging ayam dan telur orak-arik. Selanjutnya, cukup tambahkan bumbu siap pakai, sedikit air, lalu lengkapi dengan nasi putih serta emping atau kerupuk udang.

Aduk-aduk rata selama beberapa menit dan satu resep nasi goreng kesukaan akan tersaji menggiurkan di meja makan dalam waktu singkat. Panggil seisi rumah dan malam ini dipastikan penuh kegembiraan karena masakan yang baru saja kamu buat di dapur!

Bahan-bahan

Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Cabe Hijau
Yang diperlukan:
Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Cabe Hijau
Lihat produk

Bahan

Cara membuat

1

Panaskan minyak dan margarin di atas wajan. Masukkan bawang putih dan bawang merah, tumis hingga harum.

 

2

Masukkan potongan daging ayam lalu masak hingga matang

 

3

Masukkan telur, masak orak arik. Masukkan nasi putih lalu aduk rata. Masukkan Royco Bumbu Siap Pakai dan tambahkan air, kemudian aduk rata hingga semua bumbu dan bahan tercampur rata. Masak selama 2 menit.

 

4

Sajikan selagi masih hangat

Begitu mudah dan menyenangkan, kan? Pastikan resep nasi goreng cabe hijau ini menjadi teman keseharian kamu di kala lapar ataupun saat menginginkan sesuatu yang hangat, lezat, dan bisa tersaji dalam sekejap!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.