Resep Jus Wortel Jeruk Segar - MAHI

Resep Jus Wortel Jeruk Segar, Inspirasi Minuman Untuk Daya Tahan Tubuh

Simpan ke bagian favorit

Ingin resep jus wortel yang berbeda? Coba Jus Jeruk Wortel yang kaya nutrisi ini, yuk! Pilihan pas jaga daya tahan tubuh atau untuk yang isoman.

30mnt
4 Porsi
Mudah
Valentina|Agustus 3, 2021

Sedang mencari inspirasi jus buah yang baru? Jus Wortel Jeruk Segar ini bisa menjadi ide menarik buat kamu. Mungkin kamu sudah tahu bahwa demi menjaga stamina atau daya tahan tubuh pada masa pandemi ini, mengonsumsi makanan sehat termasuk sayur dan buah-buahan adalah salah satu cara mudah sekaligus murah agar tubuh tetap fit.

Terinspirasi dari kombinasi dua bahan tersebut, Masak Apa Hari Ini memadukan sayuran bernutrisi yaitu wortel dengan jus buah Buavita Orange dan juga anggur untuk membuat rasanya lebih kaya. Untuk membuat jus ini, kamu bisa blender atau juicer yang bisa sekaligus memisahkan ampas wortel dan kulit anggur. Kalau menggunakan juicer, ambil sari wortel dan anggur terlebih dahulu, kemudian padukan dengan Buavita Orange. Praktis!

KV buavita orange

Sebagai alternatif, kamu bisa mengganti buah anggur dengan jenis buah lain yang rasanya segar seperti nanas, mangga, atau kiwi. Sajikan Jus Wortel Jeruk Segar ini sebagai minuman pendamping sarapan atau sebagai teman camilan. Bukan cuma enak di lidah dan bikin segar, jus buah-sayuran ini juga tentu akan sangat bermanfaat untuk tubuh.

Vitamin C dari Buavita Orange diperkaya kandungan vitamin A, B1, B2, B3, dan B6. Asupan ini akan membantu tubuh tetap segar sepanjang hari. Tentunya ini akan membantu teman-teman yang sedang isoman serta yang membutuhkan booster imun saat beraktivitas sehari-hari. Intip juga resep minuman segar lain yang bisa kamu sajikan selama isolasi mandiri ataupun sebagai bentuk perhatian kamu bagi keluarga dan teman.

Bahan-bahan

  • 500 g wortel, kupas
  • 300 g anggur tanpa biji
  • Es batu

Cara membuat

1

Potong-potong wortel menjadi beberapa bagian.

2

Masukkan ke dalam blender bersama Buavita Orange dan anggur. Proses hingga halus.

3

Saring airnya. Tuang ke dalam gelas saji yang sudah diisi dengan es batu.

Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.