Resep Fettuccine Brokoli Saus Jagung

Sedang mencari resep pasta yang praktis sekaligus sehat? Berarti resep fettuccine brokoli saus jagung ini wajib untuk dicoba. Ayo simak resepnya di sini!

30mnt
2 Porsi
Mudah
Maddie|Juli 11, 2018

Sekarang ini semua orang sepertinya selalu membutuhkan resep cepat. Namun jangan sampai kebutuhan akan kecepatan ini malah mengorbankan sisi kesehatan. Untuk itu aku ingin berbagi satu resep cepat dan sehat untuk kamu coba di rumah – fettuccine brokoli saus jagung!

Memang idealnya pasta selalu bisa dibuat segar dan air rebusannya dapat kita pakai untuk mengentalkan tekstur saus pada pasta. Tentu butuh waktu dan investasi agar bisa membuat pasta yang segar dan sehat setiap harinya. Untungnya sekarang begitu banyak tipe pasta siap rebus yang dapat kita beli di supermarket. Tidak terkecuali fettuccine yang sama terkenalnya dengan spaghetti.

Langkah membuat menu fettuccine brokoli saus jagung ini sebetulnya sangat sederhana. Dengan memanfaatkan rasa lezat dari Royco Sup Krim Jagung, kita dapat membuat saus jagung yang cocok untuk dipadukan dengan fettuccine. Selebihnya kamu hanya perlu untuk merebus pasta dan membumbui brokoli. Investasi “terbesar” yang perlu kamu lakukan adalah cukup dengan membeli keju parmesan asli yang berkualitas. Meski rasanya mirip-mirip, tapi keju parmesan kalengan sebetulnya sangat berbeda dengan aslinya.

Setidaknya adanya investasi tambahan untuk bahan yang berkualitas akan menjadikan apa yang kamu makan juga lebih sehat. Nah, semoga resep fettuccine brokoli saus jagung bisa dinikmati seluruh keluarga!

Bahan-bahan

Royco Sup Krim Jagung
Yang diperlukan:
Royco Sup Krim Jagung
Lihat produk

Bahan utama

  • 250 g fettuccine
  • 100 g brokoli, rebus
  • 50 g keju parmesan

Bahan saus jagung

Cara membuat

1

Cara membuat saus jagung: Siapkan jagung yang sudah dibakar beserta tomat yang sudah dihaluskan.

2

Masak tomat bersama Royco Sup Krim Jagung dan aduk hingga merata.

3

Kemudian masukkan jagung yang telah dibakar, tambahkan peterseli, dan keju parmesan. Sisihkan saus jagung.

4

Rebus fettuccine hingga al dente dan rebus brokoli di air garam.

5

Penyajian: Tata fettuccine dan brokoli yang telah direbus di atas piring. Tuangkan saus jagung secukupnya dan taburkan tambahan parutan keju parmesan serta peterseli.

Seru bukan memasak fettuccine dengan gaya yang berbeda? Meski tanpa menggunakan daging, saus jagung yang kubuat ini begitu berisi dengan rasa dan cocok dipadukan dengan pasta dan brokoli yang menyehatkan.

Selamat menikmati!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.