Jenis Masakan


Resep Udang Tahu Taoco, Bintang Utama untuk Makan Malam Hari Ini

Simpan ke bagian favorit

Udang Tahu Taoco cocok tersaji dengan sederetan masakan rumahan lezat lainnya. Penasaran dengan cara membuatnya? Berikut adalah resep yang bisa kamu contoh!

35mnt
4 Porsi
Mudah
Dilla|Juni 16, 2019

Udang Tahu Taoco, lezat berpadu dengan berbagai resep masakan rumahan yang selalu saja ada di hati kita. Rupanya taoco adalah bahan yang seru untuk dipakai untuk berbagai masakan khas Peranakan atau seafood. Padukan dengan tahu, maka lengkap sudah nilai nutrisi serta rasa nikmatnya!

Agar mudah untuk dikonsumsi nantinya, potong tahu dalam bentuk dadu dan goreng hingga berkulit. Berikutnya, tumis bumbu halus bersama cabai rawit untuk rasa pedas yang mantap, serta taoco dan udang. Masak bersama bubuhan Royco Kaldu Ayam dan santan. Terakhir, aduk bersama tahu yang sudah dimasak sebelumnya dan potongan tomat. Sajikan selagi hangat.

Selain Udang Tahu Taoco, kamu juga wajib mencoba resep-resep seafood lainnya. Misalnya saja seperti udang dengan saus tiram, semur udang, atau untuk camilan seperti martabak udang tahu. Selamat mencoba!

Bahan-bahan

Bahan

  • 2 buah tahu, goreng hingga kecokelatan
  • 100 g udang, bersihkan
  • 200 cc air
  • 3 sdm taoco
  • 5 buah cabai rawit
  • 1 buah tomat, potong

Cara membuat

1

Potong-potong tahu hingga berbentuk dadu. Kemudian, goreng tahu hingga kecokelatan dan tiriskan.

2

Tumis bumbu halus. Tambahkan cabai rawit, taoco dan udang hingga harum. Kemudian, bubuhkan Royco Kaldu Ayam dan tambahkan santan. Masak hingga mendidih.

3

Terakhir, masukkan tahu dan tomat, masak sampai matang dan kuah mengental, sambil diaduk perlahan.

4

Sajikan setelah siap dan nikmati bersama nasi hangat.

Resep ini pernah dimuat di situs Royco.

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.