Resep Teh Susu Karamel

Resep Teh Susu Kurma Karamel untuk Recharge Energi Kamu

Simpan ke bagian favorit

Racikan resep Teh Susu Kurma Karamel ini pas buat kamu yang sedang mencari minuman yang bikin semangat. Yuk, coba untuk hari ini!

30mnt
2 Porsi
Mudah
Valentina|Desember 16, 2020

Sedang mencari minuman untuk sarapan praktis? Kalau biasanya kamu menikmati segelas susu sebelum beraktivitas, kali ini bikin sesuatu yang berbeda, yuk! Resep Teh Susu Kurma Karamel ini misalnya, secangkir SariWangi Milk Tea Caramel yang diblender bersama kurma.

Seperti yang kamu ketahui, kurma adalah salah satu bahan makanan yang punya banyak manfaat baik untuk tubuh. Selain populer sebagai menu iftar atau takjil di bulan Ramadan, kurma kerap dijadikan sebagai sumber energi atau kalori untuk sahur. Di beberapa negeri Timur Tengah misalnya, kurma biasa direndam semalaman dalam susu. Kemudian dikonsumsi keesokan harinya pada waktu makan sahur. Mereka meyakini bahwa minuman susu kurma ini mampu menjadi sumber tenaga selama seharian berpuasa.

Buat kamu yang sedang ingin mengurangi konsumsi gula, kurma juga baik dijadikan sebagai pemanis pengganti gula. Yuk, bikin resep Teh Susu Kurma Karamel ini!

Bahan-bahan

sari wangi milk tea caramel
Yang diperlukan:
SariWangi Milk Tea Caramel
Beli online

Pelengkap

  • 3 buah kurma, belah tidak putus

Cara membuat

1

Seduh SariWangi Milk Tea Caramel bersama air panas hingga larut.

2

Ambil 200 ml SariWangi Milk Tea Caramel, blender bersama kurma hingga halus. Masukkan sisa SariWangi Milk Tea Caramel yang sudah diseduh, lalu aduk rata.

3

Tuang ke dalam gelas saji. Hiasi dengan kurma di bibir gelas. Sajikan hangat.

Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.