Resep Tahu Isi Udang - MAHI
Tahu Isi Udang untuk camilan.

Resep Tahu Isi Udang, Tambah Koleksi Hidangan Camilanmu di Rumah

Jadikan resep Tahu Isi Udang berikut ini sebagai andalanmu saat keluarga tercinta menantikan sajian camilan yang lezat. Yuk, ikuti cara membuatnya di sini!
Tahu Isi Udang untuk camilan.
Wina | Mei 01, 2019

Tahu Isi Udang, satu lagi twist yang bisa kamu coba di rumah dan menggunakan tahu sebagai protein utamanya. Dengan isian berupa daging ayam giling dan udang yang dicacah-cacah, jadikan resep tahu goreng isi sebagai favorit baru keluarga tercinta di rumah!

Yang perlu disiapkan adalah membuat adonan untuk isian tahu berupa ayam, udang, garam, merica, telur, tepung sagu, dan air. Tambahkan Royco Kaldu Ayam juga ke dalam adonan ini. Setelah diisikan ke dalam tahu Sumedang, segera goreng dalam minyak panas hingga matang kecokelatan. Tahu isi udang juga siap untuk disajikan bersama saus kesukaanmu seperti saus sambal botolan ataupun mayones.

Siapkan juga berbagai sajian camilan seru lainnya seperti Risoles Ragout Bayam Jamur serta Ote-Ote Udang. Jadikan kumpul keluarga lebih menyenangkan!

Bahan

4
Porsi

Bahan

10
buah tahu Sumedang, goreng
100
g daging ayam giling
100
g udang, kupas, cacah
1
butir telur ayam
100
g tepung sagu
1
sdt garam
½
sdt merica putih bubuk
½
cangkir air
minyak, untuk menggoreng

Cara membuat

1

Campurkan ayam giling, udang cacah, garam, merica, telur, tepung sagu, dan air lalu aduk hingga merata. Tambahkan juga Royco Kaldu Ayam, aduk hingga merata.

 

2

Setelah adonan tercampur, isikan adonan tersebut ke dalam tahu Sumedang.

3

Panaskan wajan dan tambahkan minyak goreng. Masukkan tahu isi ke dalam minyak yang sudah panas, dan goreng tahu hingga matang kecokelatan.

4

Angkat, dan sajikan panas-panas dengan saus sambal, saus tomat, dan mayonnaise.