Jenis Masakan


Resep Tahu Goreng Crispy, Meriahkan Suasana Berbuka Puasa

Simpan ke bagian favorit

Sajikan tahu goreng crispy yang sedang ngetren ini dan meriahkan suasana teh sore ataupun berbuka puasa dengan keluarga. Ayo, simak cara membuatnya berikut ini!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Rian Farisa|Mei 5, 2020

Sebagai momen yang paling dinanti-nantikan sepanjang Ramadan, berbuka puasa adalah saatnya berkumpul dengan keluarga dan menikmati beragam sajian. Selain egg roll, ayam goreng crispy, ataupun ebi furai dan siomay, tentunya ada juga tahu goreng crispy. Hidangan klasik ini seperti tak lekang waktu, dan paling nikmat saat dicocol Saus Sambal Jawara Hot.

Menjemput tren hadirnya camilan berupa tahu renyah belakangan ini, sebetulnya kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Apalagi di masa-masa mobilitas kita juga terbatas untuk berbelanja ataupun jajan keluar. Sekalinya ada kesempatan berbelanja kebutuhan masak, jangan ragu untuk sekaligus membeli bahan-bahan tahu goreng crispy ini. Sepulangnya di rumah, isi waktu kamu dengan memasak macam-macam menu takjil selagi mengisi waktu ngabuburit.

Yuk, simak apa saja yang perlu kamu belanjakan berikut ini! Pastikan juga untuk mengikuti langkah-langkah memasaknya agar tahu goreng crispy tampil maksimal saat waktu berbuka nanti.

Bahan-bahan

Satu kantung saus sambal Jawara hot.
Yang diperlukan:
Saus Sambal Jawara Hot
Beli online
Satu kantung saus sambal Jawara extra hot.
Yang diperlukan:
Saus Sambal Jawara Extra Hot
Beli online

Bahan

Cara membuat

1

Di dalam mangkuk, aduk rata terigu, tapioka, Royco Kaldu Ayam, garam, dan air.

2

Masukkan tahu ke dalam adonan, diamkan selama 10 menit hingga bumbu meresap.

3

Panaskan minyak, goreng tahu hingga matang dan berwarna kecokelatan. Tuangkan adonan tepung perlahan dan masak hingga tahu tersalut. Goreng hingga garing. Angkat, tiriskan.

4

Sajikan segera ditemani Saus Sambal Jawara Hot dan Extra Hot.

Tak sulit mengikuti langkah-langkahnya, bukan? Selamat memasak!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.