Jenis Masakan


Resep Nasi Goreng Omelette, Inspirasi Sarapan Omurice dari Jepang

Simpan ke bagian favorit

Resep nasi goreng omelette ini sangat cocok bagi kamu yang bosan dengan nasi goreng biasa. Sertakan bersama pelengkap agar semakin mantap!

50mnt
4 Porsi
Mudah
Dilla|Juni 2, 2019

Siapkan nasi goreng omelette sebagai menu sarapan baru minggu ini. Ini cocok bagi kamu yang mungkin sedang kehabisan ide bagaimana mengolah nasi sisa semalam yang tak habis disantap. Jangan lupa untuk selalu memindahkan nasi dalam rice cooker ke dalam kotak plastik kedap udara dan simpan dalam lemari es. Kondisi nasi yang tepat untuk nasi goreng adalah yang tidak panas dan basah. Alasannya adalah agar tidak menempel dan mudah merata dengan bumbu saat ditumis.

Ide membuat nasi goreng omelette ini terinspirasi dari hidangan omurice yang populer asal Jepang. Omurice adalah omelette yang moist atau setengah matang dan bawahnya dialasi nasi goreng. Omurice versi berbeda juga ditemukan dengan isian nasi goreng di dalamnya.

Kamu dapat menyajikan nasi goreng omelette sebagai menu sarapan yang praktis dan mudah. Jangan lupa juga untuk menyiapkan pelengkapnya yang khas Indonesia, seperti acar bawang, kerupuk, bawang goreng, dan juga tentu semakin mantap dengan taburan abon.

Bahan-bahan

Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Yang diperlukan:
Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Beli online

Bahan

Omelette, kocok bersama, buat dadar tipis

Cara membuat

1

Panaskan minyak dan margarin di dalam wajan.

2

Masukkan telur, masak orak-arik hingga telur matang.

3

Masukkan nasi dan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, aduk rata.

4

Ambil 1 lembar omellete, isi bagian tengahnya dengan 1/4 bagian nasi goreng. Gulung. Ulangi hingga habis

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.