Resep Nasi Goreng Jamur, Variasi Baru untuk Masakan Kesukaan Semua Orang

Simpan ke bagian favorit

Nasi Goreng Jamur, satu alternatif lagi dari masakan kesukaan yang dicintai seluruh rakyat Indonesia. Yuk. segera saja kita berbelanja dan mencoba resepnya berikut ini!

15mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|Maret 11, 2019

Setelah sekian banyak resep nasi goreng kita lalui, sekarang tiba waktunya menikmati Nasi Goreng Jamur. Dengan segala kemudahannya, jadikan resep ini sebagai temanmu di kala lapar tengah malam, makan pagi, ataupun untuk bekal beraktivitas di luar.

Cukup dengan bahan minimalis, kamu dapat membuat resep Nasi Goreng Jamur ini dimanapun kamu berada. Siapkan sebungkus Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, tambahkan bumbu-bumbu dasar dan juga daging ayam giling serta telur dan tentunya – jamur kancing. Gunakan minyak dan margarin untuk rasa yang lebih istimewa, tumis ayam, orak-arik telur, dan campurkan nasi dengan segenap bahan lainnya. Masak hingga matang dan voi la, jadi sudah hidangan mudah yang satu ini.

Ingin mencari inspirasi masak nasi goreng lainnya? Coba saja resep Nasi Goreng Kari, Nasi Goreng Spesial , ataupun Nasi Goreng Kunyit. Seru!

Bahan-bahan

Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Yang diperlukan:
Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Beli online

Bahan

  • 600 g nasi putih
  • 100 g daging ayam giling
  • 2 butir telur ayam
  • 100 g jamur kancing, belah dua
  • 1 sdm minyak
  • 1 sdm margarin

Cara membuat

1

Panaskan minyak dan margarin di dalam wajan di atas api besar. Masukkan daging ayam, masak hingga berubah warna. Sisihkan di pinggir wajan.

2

Masukkan telur, diamkan sebentar. Masak orak arik. Setelah matang, aduk rata dengan ayam.

3

Masukkan jamur, aduk rata.

4

Tambahkan nasi dan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, aduk rata.

5

Masak hingga bumbu meresap sempurna. Angkat.

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.