Resep Nasi Goreng Hong Kong, Begitu Mudah untuk Dimasak

Simpan ke bagian favorit

Meski namanya menyiratkan keunikan, sesungguhnya resep Nasi Goreng Hong Kong ini begitu mudah untuk dibuat. Kini, semakin banyak alasan untuk memasak di dapur. Yuk, simak resepnya di sini!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Wina|Februari 11, 2019

Kembali resep nasi goreng mewarnai Masak Apa Hari Ini dan gilirannya datang dari Nasi Goreng Hong Kong. Super cepat dimasaknya dan rasanya tetap sedap. Kabar baik lainnya adalah bahan-bahan yang dipakai ternyata mudah untuk didapatkan sehari-harinya. Kalau semakin penasaran dengan resepnya, inilah waktunya yang tepat, bukan?

Protein yang digunakan kali ini adalah udang dan bisa dibumbui secara mendasar saja. Kamu tentu bisa saja menggunakan bahan-bahan lainnya yang disukai, ataupun dicukupkan dengan sayuran serta telur saja. Selanjutnya, gunakan margarin untuk memasak nasi goreng ini dan tentunya Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng. Lengkapi dengan sedikit garnish dan jadi sudah hidangan istimewa ini.

Bagi kamu yang tertarik mendalami resep-resep nasi goreng lainnya, pastikan untuk mencoba resep-resep berikut ini. Seru tentu mencoba Nasi Goreng Kari yang berempah, Nasi Goreng Kunyit yang sederhana dan khas, ataupun Nasi Goreng Bakar yang unik.

Bahan-bahan

Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Yang diperlukan:
Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
Beli online

Bahan

  • 2 sdm margarin
  • 2 sdm minyak
  • 2 butir telur ayam ukuran sedang
  • 600 g nasi putih
  • 200 g selada
  • 1 sdm daun bawang, iris tipis
  • udang

Cara membuat

1

Panaskan wajan, masukkan udang yang telah dibersihkan dan dibumbui dasar, aduk. Masak hingga udang berubah warna. Angkat, sisihkan.

2

Panaskan 1 sdm margarin, masukkan telur, masak orak-arik, pinggirkan di sisi wajan.

3

Masukkan 2 sdm minyak dan 1 sdm margarin, lelehkan. Masukkan udang dan tumis hingga berubah warna. Tambahkan nasi lalu Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, aduk hingga rata.

4

Masukkan daun bawang serta selada bokor, masak hingga bumbu menyatu dan meresap dengan sempurna ke nasi dan selada. Angkat, sajikan segera.

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.