Resep Jus Alpukat Milk Tea - MAHI

Resep Jus Alpukat Milk Tea, Minuman Berenergi Untuk Buka Puasa

Simpan ke bagian favorit

Segar, manis, mengenyangkan, itulah nikmatnya resep jus alpukat. Bagaimana kalau kita padukan dengan milk tea? Yuk, ikuti cara membuatnya berikut ini!

30mnt
4 Porsi
Mudah
Rian Farisa|Maret 7, 2021

Tak terasa bulan Ramadan akan segera tiba dan banyak ide resep yang wajib dicoba untuk berbuka puasa. Bukan hanya sebatas makanan berat, pilihan minuman ataupun dessert enak juga penting untuk kamu variasikan sebagai menu takjil. Salah satunya adalah resep jus alpukat yang satu ini. Tak sembarang jus, minuman ini adalah kombinasi nikmat dengan SariWangi Milk Tea Caramel. Seru, kan?

Resep jus alpukat yang satu ini tentu menyegarkan untuk disajikan sebagai minuman pembuka saat adzan Maghrib berkumandang. Selain itu, minuman ini juga tak kalah enak diseruput selepas makan malam. Bukan hanya sebagai salah satu jus favorit, avokad merupakan salah satu jenis buah yang sering diolah ke dalam berbagai hidangan. Cita rasanya yang netral dan tekstur lembutnya membuat avokad sangat fleksibel disajikan sebagai hidangan gurih maupun manis. Beberapa contohnya adalah sushi gulung (California roll), salad, saus guacaole, hingga sebagai isian atau olesan sandwich.

Untuk ide minuman seru lainnya saat berbuka puasa, ada juga resep-resep seperti es teh rosella, es kelapa muda jelly, hingga boba tea. Selamat mencoba!

Bahan-bahan

sari wangi milk tea caramel
Yang diperlukan:
SariWangi Milk Tea Caramel
Beli online

Topping

  • chocolate chips

Cara membuat

1

Larutkan SariWangi Milk Tea Caramel dengan air.  

2

Masukkan avokad, SariWangi Milk Tea Caramel, dan es batu ke dalam blender. Proses hingga halus.

3

Tuang ke dalam gelas saji. Beri chocolate chips ke atasnya.

4

Sajikan.

Selamat menikmati!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.