Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem

  • Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem hanya dibuat dari bahan alami berkualitas
  • Dibuat dari ketumbar berkualitas yang telah disangrai
  • Tanpa pewarna sintetik dan penguat rasa
  • Kelezatan bumbu bacem yang meresap sempurna

Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem kemasan sachet 60 gram adalah inovasi produk Bango bagi kamu yang ingin menyajikan masakan tahu dan tempe bacem tanpa perlu berepot-repot. Dengan rasa yang berani serta otentik, kelezatannya dengan sempurna meresap ke dalam masakan.

Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem dibuat dari ketumbar berkualitas yang telah disangrai serta dipadukan dengan Bango Kecap Manis dan bahan-bahan terbaik lainnya. Pastikan momen masak bagi keluarga tercinta semakin menyenangkan!

Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem juga sedap dijadikan sebagai bumbu dalam berbagai macam masakan. Cukup campurkan satu bungkus Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem ke dalam aneka masakan seperti satai, orek, empal, ayam bakar atau ikan bakar, dan resep lainnya. Temukan sensasi rasa bacem yang legit dan lezat dalam setiap masakanmu.

Sajian Nusantara selalu dekat dengan bumbu dapur dan sentuhan rasa manis dari kecap. Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem dibuat secara ahli dan sepenuh hati dari ketumbar sangrai berkualitas tinggi sehingga kaya akan aroma dan rasa. Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem dapat memberikan inspirasi bagi kamu yang ingin berkreasi dengan hidangan tradisional maupun modern.

Bango Bumbu Tempe & Tahu Bacem tersedia dalam kemasan sachet 60 gram sekali pakai ini praktis dan mudah untuk dibawa bepergian. Jangan lupa mencoba Bango Bumbu Ayam Goreng Bacem kemasan sachet 60 gram yang tidak kalah sedapnya.

Bango berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dan kesejahteraan para petani kedelai hitam Mallika serta gula kelapa melalui program yang berkelanjutan. Pasokan kedelai hitam Mallika diperoleh dari para petani lokal binaan Unilever melalui Yayasan Unilever Indonesia (YUI) yang bekerja sama dengan koperasi sebagai mitra bisnis yang juga didukung oleh Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.