3 Ide Menu Makan Malam Seru untuk yang Paling Spesial

Simpan ke bagian favorit

Wina|November 26, 2020

Siapa bilang menu makan malam seru harus berasal dari restoran ternama? Banyak orang menghabiskan ratusan hingga jutaan rupiah demi makan malam spesial. Padahal, dengan sedikit niat dan usaha, semua bisa menghadirkan menu makan malam istimewa dengan bahan dapur seadanya.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, lebih baik jika kamu menjaga kebersihan keluarga dengan memasak di rumah saja. Selain lebih hemat biaya, tentunya menu makan malam akan terasa lebih spesial karena dibumbui oleh perhatian ekstra dari yang memasaknya.

Untuk kamu yang sedang mencari ide menu makan malam seru, yuk jadikan 3 pilihan di bawah sebagai menu spesial malam ini!

1. Resep Tongseng Sapi Tanpa Santan, temannya satai kambing

Sering hadir di perayaan besar seperti Idul Adha dan buka puasa, resep tongseng sapi tanpa santan menjadi solusi untuk kamu yang kangen dengan cita rasa Nusantara. Walaupun tidak menggunakan santan, rasanya masih tetap lezat, gurih, dan creamy dengan susu sebagai penggantinya.

Daripada berlama-lama, langsung saja simak resep tongseng sapi tanpa santan untuk menu makan malam kali ini!

2. Resep Soto Betawi Tanpa Santan, menu ikonik kini jadi guiltless

Siapa yang tak kenal dengan hidangan Jakarta yang sudah terkenal sampai mancanegara ini? Berisi kuah kental serta daging dan rempah yang berlimpah, resep soto betawi tanpa santan bisa jadi alternatif kamu yang ingin makan malam mewah namun tetap berkalori rendah. Apalagi dengan tambahan Royco Kaldu Sapi yang sedap, rasanya sudah tidak sabar untuk menyantap!

Penasaran? Langsung saja cek resep soto betawi tanpa santan di sini.

3. Resep Lapis Daging, menu makan malam seru

Merupakan hidangan tenar yang berasal dari Jawa Timur, resep lapis daging bisa jadi pilihanmu untuk menu makan malam seru namun tetap istimewa. Dagingnya yang empuk, harum, dan menggigit di tiap suapan cocok jika disandingkan dengan sepiring nasi hangat. Asyiknya lagi, lapis daging ala MAHI hanya membutuhkan waktu setengah jam saja.

Buat kamu pecinta daging dan rempah Nusantara, yuk lihat resep lapis daging ini dan hidangkan untuk keluarga tercinta!

Tiga menu makan malam di atas membuktikan bahwa menghadirkan momen istimewa tidak harus melulu ke restoran ternama. Cukup dengan niat memasak, kreativitas, serta rekomendasi resep dariku, kamu sudah bisa membuat menu yang akan dinikmati seluruh anggota keluarga. Selamat mencoba!

Artikel tersimpan di bagian favorit.
Artikel dibuang dari bagian favorit.